14 April 2014

Resensi Buku : Jangan Bercerai Bunda !



Jangan Bercerai Bunda
Sebuah perceraian adalah badai maha dahsyat yang mampu memporak-porandakan sebuah bangunan bernama pernikahan. Bangunan yang dibangun  saat bergetar Arsy-Nya karena perjanjian agung bernama Mistaqon Ghaliza. Setara dengan perjanjian para Nabi dan Rasul dengan Allah, dan sumpah setia Bani Israel di hadapan Allah ketika Sang Pemilik Semesta mengangkat bukit Thur di atas kepala mereka. Perceraian adalah perkara yang halal namun sangat dibenci oleh Allah.



 Bukan suatu hal mudah menghapus kenangan indah yang sempat mengisi lembaran hari setelah dua hati disatukan  oleh kalimat-Nya. Apalagi ada hak dan hati anak-anak yang harus dijaga sebagai amanah hingga akhirat.

Siapakah yang menginginkan perceraian ?
Kenapa pula semakin banyak pasangan memutuskan untuk bercerai, meski luka yang digoreskan menimbulkan sakit luar biasa ?
Bagaimana dengan hati-hati yang mungkin ikut terbelah karena perceraian ?

Mengenai kebimbangan dan kegalauan hati seorang anak, jatuh bangun seorang istri kala orang ketiga datang, juga mata yang dulu berbinar ketika mengeja cinta berubah genangan air mata ketika pernikahan terancam persoalan, tentang berbagai pihak yang dengan gigih memisahkan.

Menelusuri satu demi satu kisah, pembaca akan menemukan benang merah penyebab perceraian hingga mampu mengambil pelajaran dan bisa mengantisipasi ketika harus berada di situasi yang sama.

Buku berjudul Jangan Bercerai Bunda setebal 285 halaman ini karya Asma Nadia, seorang penulis perempuan yang telah menghasilkan puluhan buku best seller nasional. Bersama penulis-penulis lainnya menuangkan  kisah sejati yang ditulis secara lugas dan pendekatan hati dari berbagai sudut pandang.

Buku berukuran  14 X 20.5 cm dengan harga Rp49.500,- ini wajib dimiliki oleh pasangan yang berada dalam dilema antara berpisah atau tetap bersama, para pasangan yang tetap ingin menjaga cinta hingga maut memisahkan atau siapa saja yang ingin mengobati hati dan mencari kekuatan setelah terjadinya perpisahan.

Buku terbitan AsmaNadia Publishing House ini bisa Anda dapatkan di :
Toko Asma Nadia
Blok A No. 14
Komplek Ruko D Mall - Depok
( Samping Yamaha Music School )
Jl. Raya Margonda - Depok

web di www.tokoasmanadia.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...