5 March 2014

Selfie Narsis

Gaya Selfie Si Tembil
Anak-anak memang sering jadi sumber inspirasi. Selain karena tingkah polahnya yang aneh-aneh, dunia mereka juga selalu menarik untuk dibahas.

Nggak mau kalah dengan bintang Holywood yang narsis "selfie" rame-rame saat perhelatan ajang piala oscar dan karpet merah digelar,  mari kita gelar tiker selebar-lebarnya buat pengajian dan sholawatan. hehe...
Bukan, bukan itu yang mau dibahas disini, sekarang. Tapi masih ada hubungannya sama berita selfie para bintang Holywood tadi.

Waktu ngoprek data-data lama di PC, tanpa sengaja nemu foto-foto selfie-nya si bocah tembil. Siapa lagi kalo bukan si centil Zahwa. Setelah dilihat lebih teliti, ternyata setting TKP-nya di ruang rawat salah satu rumah sakit dan ‘background image’-nya ranjang dimana abinya sedang tergolek pasrah karena virus DB yang numpang singgah sementara.
Rasanya pengen marah sambil cubit pipi bakpaonya. Bukannya marah karena si zahwa mengambil kesempatan dalam kesempitan, tapi karena kesal dia asik foto sendirian. Narsis nggak ngajak-ngajak, hahaha..
Bintang holywood aja selfie rame2 :P

Memang benar kata pepatah, buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Tanpa test DNA juga sudah ketauan bocah narsis ini anak siapa. Absolutely, She's my daughter. Like mother like daughter...wkwkwk

Teruskan !!! 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...